Selamat Datang di
ANTARIKSA FAIR PART MOTOR

Anggota Gratis
ANTARIKSA FAIR PART MOTOR
ANTARIKSA FAIR PART MOTOR
Indonesia
  • Jual

    Cara Pasang Alat Irit BBM Otomotif

    Cara Pasang Alat Irit BBM Otomotif

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Jumlah:
    Banyak
    Kemas & Pengiriman:
    Kardus
    A. Petunjuk teknis pemasangan ( instalasi)
    a. femax motor standar
    1. femax motor standar dipasang pada selang bahan bakar ( bensin) yang akan masuk ke karburator.
    2. Lepas selang bensin yang masuk ke karburator.
    3. Pasangkan selang bensin yang telah dilepas tsb ke saluran masuk femax motor standar ( bolak-balik sama saja) .
    4. Sambungkan selang tambahan ke saluran keluar femax motor standar( panjangnya menyesuaikan dan usahana sedekat mungkin dengan karburator) .
    5. Masukkan selang tambahan ke saluran keluar femax motor standar.( panjangnya menyesuaikan dan usahakan sedekat mungkin dengan karburator)
    6. Masukkan seang tambahan yg telah disambungkan dengan femax motor standar tsb ke saluran masuk pada karburator.
    7. Ingat, pada setiap sambungan selang, sebaiknya diberikan hal ini untuk mengantisipasi terjadinya kebocoran bahan bakar, ketika mesin kendaraan dijalankan.
    8. Ikatkan femax motor standar ke bagian-bagian mesin yang memungkinkan, agar kedudukan femax motor standar tersebut kuat. Untuk mengikat femax motor standar dapat menggunakan isolade/ kabel trs.
    b. Femax Mobil Standar.
    1. Femax mobil standar dipasang pada saluran bahan bakar ( bensin/ solar) sebelum masuk ke karburator ( mobil bensin) atau pompa injeksi/ bosch pum ( mobil diesel) .
    2. Lepas selang bahan bakar yang masuk ke karburator atau bosch pump.
    3. Sambungkan selang bahan bakar yang telah dilepas tsb ke saluran masuk femax mobil standar ( bolak-balik sama saja) .
    4. Masukkan selang tambahan ke saluran keluar dari femax mobi standar ( panjangnya menyesuaikan, usahakan sedekat mungkin dengan karburator atau bosch pump) .
    5. Masukkan selang tambahan yang telah disambungkan dengan femax mobil standar tersebut ke saluran masuk pada karburator atau bosch pump.
    6. Ingat, pada setiap sambungan selang harus diberi klem. Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya kebocoran bahan bakar ketika masih kendaraan dijalankan, ( pada setiap sambungan harus rapat) .
    C.Femax Motor Combo
    1. Femax motor combo dipasang pada saluran bahan bakar ( bensin) sebelum masuk ke karburator.
    2. Cara pemasangan sama dengan femax motor standar.
    3. Bedanya, pada femax motor combo ada saluran masuk ( line in) dan saluran keluar ( line out) .
    4. Kabel warna coklat sambungkan dengan massa/ bodi kendaraan.
    5. Kabel warna merah sambungkan dengan kabel yang memiliki arus ( + ) setelah kunci kontak. Jadi ketika kunci kontak diputar pada posisi ON maka pemanas pada femax motor standar akan bekerja ( ditandai lampu led pada femax motor standar menyaa) .Begitu sebaliknya ketika kunci kontak diputar pada posisi OFF aka pemanas akan berhenti bekerja 9lampu led mati) .
    6. Untuk lebih mudahnya, kabel warna merah bisa disambungkan pada switch rem belakang ( kaki) atau flasher. Cari kabel yang ada arusnya.
    D.Femax Mobil Combo
    1. Femax mobil combo dipasang pada saluran bahan bakar ( bensin/ solar) sebelum masuk ke karburator ( mobil bensin) atau ke pompa injeksi/ bosch pump ( mobil diesel) .
    2. Cara pemasangan sama dengan femax mobil standar. Bedanya, pada femax mobil combo ada sauran masuk ( line in) dan saluran keluar ( line out) .
    3. Kabel warna coklat sambungkan dengan massa/ bodi kendaraan.
    4. Kabel warna biru sambungkan dengan kabel yg mempunyai arus ( + ) setelah kunci kontak. Jadi ketika kunci kontak diputar pada posisi ON , maka pemanas pada femax mobil combo akan bekerja ( ditandai dengan lampu led pada femax mobil combo menyala) . Begitu juga sebaliknya ketika kunci kontak diputar pada posisi OFF maka pemanas pada femax mobil combo akan berhenti bekerja ( ditandai dengan lampu led mati) .
    5. Untuk lebih mudahnya, kabel biru dapat disambungkan pada kabel yang akan masuk ke motor wiper ( cari yang ada arusnya) , atau ke selenoid karburator maupun bosch pump( cari kabel yang ada arusnya) .
    6. Jangan sambungkan kabel warna biru pada langsung dari ACCU ! ! !
    1. Petunjuk Perawatan
    1. Femax motor maupun mobil dapat dibersihkan dengan menggunakan udara bertekanan ( udara dan kompresor) .
    2. Caranya semprot femax dengan udara bertekanan dari saluran keluar ke saluran masuk.
    2. Petunjuk Perbaikan
    1. Jika femax mengalami kerusakan pada jangka waktu kurang dari 1 tahun maka konsumen bisa mengembalikan femax ke produsen dan kemudian produsen akan memberikan femax baru kepada konsumen tanpa ada biaya pergantian.
    2. Jika femax mengalami kerusakan setelah lebih 1 tahun maka konsumen dapat menghubungi produsen untuk memperbaiki femax tersebut.
    PENGHEMATAN
    Efisiensi penghematan sebesar 25% hanya bisa dicapai pada mesin atau kendaraan tertentu saja ( dengan catatan mesin/ kendaraan yang dipasangi femax masih dalam kondisi prima) , hal ini mengingat tiap-tiap mesin kendaraan memiiki sistem dan spesifikasi yang berbeda-beda untuk sistem pemasukan bahan bakar. Pemasangan seri femax combo dan standar masih disarankan dikarenakan untuk meningkatkan manfaat yang dimiiki femax ketika pemasangan/ femax combo belum menunjukkan perbedaan yang signifikan. Hal ini terkait juga dengan karakteristik dari masin kendaraan yang berbeda-beda.
    Perbedaan femax combo dan standar
    • Femax combo merupakan kombinasi dari sistem kemagnetan tolak menolak dan preheater ( pemanas awal/ mula) .
    • Femax standar hanya menggunakan sistem kemagnetan tolak menolak.
    • Secara kualitas dan efektifitas femax combo mempu menghemat konsumsi bahan bakar sampai dengan 35% sedangkan femax standar mampu menghemat sampai dengan 25% .
    GARANSI
    kerusakan ditanggung garansi adaLah kerusakan alat yang belum ada 1 tahun sejak tanggal pembelian dan kerusakan tersebut bukan kerusakan yang diakibatkan oleh kelalaian konsumen.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.