Selamat Datang di Indotrade.com
Masuk | Daftar
Pusat Alat Uji & Pengukuran ( Distributor Agent Services)
menampilkan 671 dari 780

Katalog Produk

Eddyliner P® [ 19 May. 2009, 19:27:45 ]
HargaKompetitif
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
JumlahMany
Kemas & PengirimanBox
Kenalkan ke teman Anda  

Keterangan

Eddyliner® P adalah satu instrument arus eddy yang secara rinci dirancang untuk kepandaian macam-macam di dalam ujian lini produksi untuk campuran bahan, perawatan panas (skala kekerasan, kasus, kedalaman, temper, dll.), densitas sinter dan perbedaan-perbedaan struktur.

Eddyliner® P's asas operasi adalah yang didasarkan pada suatu pengujian multi-frequency untuk menyediakan suatu derajat tingkat lebih besar yang jauh dari keandalan dibanding instrument-instrument arus eddy frekuensi yang tunggal. Operasi didukung oleh suatu komputer jadi yang penuh untuk menyederhanakan prosedur-prosedur peneraan dan sort;jenis.

Penggunaan tentang memimpin teknik-teknik tepi elektronik mengizinkan[membiarkan sangat ujian celana pendek waktu, sama dengan multi-frequency membaca sekilas. interfacing Opto-isolated mengintegrasikan eddyliner® P ke dalam bentuk inspeksi dan sort;jenis yang automatik dan peralatan.

Instrument yang ringkas dirancang untuk kesederhanaan operasi. Suatu âbantuanâ kunci (âBantuan Sensitif Konteksâ) ada tersedia untuk menyediakan bantuan untuk masing-masing fungsi operasi. Kepandaian macam-macam penerapan adalah satu di dalam fitur yang dibangun dengan suatu cakupan luas dari aksesori yang tersedia bagi menyesuaikan eddyliner® P kepada pekerjaan yang berbeda berfungsi
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.