Selamat Datang di Indotrade.com
Masuk | Daftar

Anggota Prioritas Prioritas IndotradeTahun ke-14

Bosch polycom audio video interpreter conference system dealer indonesia distributor

http://indotrade.com/audiovisual
Merancang dan Menjual Sistem Audio Visual, Mikrofon rapat, Alat konferensi video, Sound system, Visual system, Videowall, Tour guide system, Interpreter system, Audio visual Control systems
  • Jual

    About video conference | Teleconference | Video conferencing | Polycom

    About video conference | Teleconference | Video conferencing | Polycom

    Sekilas konferensi video
    Sistem konferensi video adalah peralatan teknologi komunikasi yang memungkinkan dua atau lebih lokasi berinteraksi melalui suara dan gambar bersamaan melalui jaringan telekomunikasi digital. Dengan bertatap muka langsung dapat diketahui suara, bahasa tubuh dan ekspresi dari orang yang berkomunikasi

    Kegunaan video conference:

    Bagi Executive: Rapat dapat dilakukan reguler, solusi pimpinan dapat dilakukan segera, Briefing top manajemen serta jika dibutuhkan Executive dapat berbicara langsung dalam talk show. Semua ini dapat dilakukan tanpa perlu berpergian, mengurangi biaya dengan demikian meningkatkan keseimbangan hidup.

    Bagi tim penjual / sales / marketing. Komunikasi dan hubungan yang erat dengan tim penjual, konsumen, memberikan dukungan langsung dan info marketing segera

    Bagi Pengembangan sumber daya manusia, interview dilakukan secara langsung tatap muka dengan pelamar kerja, training efektip dilakukan dalam pertemuan virtual anggota perusahaan dengan demikian meningkatkan SDM

    Bagi product development, saling bertukar info produk baru, menerima masukan konsumen, supplier dan melakukan perubahan produk jika dibutuhkan.

    Bagi pabrikan. Masukan yang cepat untuk design dan pengembangan produk. QC dapat dilakukan di berbagai lokasi. Solusi segera dari tim ahli jika ada problem produk

    Bagi dunia pendidikan. Saling tukar informasi dengan institusi pendidikan lain secara langsung. Presentasi / Pendidikan yang disampaikan dari ahli dapat menjangkau jumlah lebih banyak siswa, siswa daerah/ kota/ negara lain ( distance learning) . Video conference juga sangat berperan dalam komunikasi antar Dewan guru, staff dan murid murid.

    Bagi institusi keuangan. Videoconferencing membuat konsumen dapat berhubungan langsung dengan institusi keuangan. pada bank modern, konsumen melalui ATM dapat berhubungan langsung pada call center untuk meminta bantuan, detail account, dan saran keuangan.

    Bagi dunia kesehatan ( medical) Video conferencing kini menjadi alat pendidikan medis, dokter saling bertukar informasi dengan dokter lain / siswa mengenai obat atau prosedur pembedahan dengan dengan mengirimkan langsung prosedur pembedahan ( live images of operational procedures)

    Bagi pemerintahan. Banyak departemen di pemerintahan telah memakai konferensi video untuk meningkatkan produktifitas, efisiensi dan mengurangi biaya perjalanan.

    Bagi penyiar. Penyiar dapat menggunakan peralatan video coference untuk siaran langsung interview dengan orang di berbagai lokasi.

    Bagi sidang pengadilan. Videoconferencing menjadi komunikasi alternatif pada sistem pengadilan. komunikasi antar ruang sidang, penjara, rumah sakit , kesaksian ahli, dll

    Bagian dari sistem video conference:

    Peralatan video conference ( end point) , yaitu peralatan untuk melakukan video conference.
    MCU ( Multipoint control unit) . MCU ini dapat berupa software jika digunakan untuk komunikasi dari 4 lokasi sekaligus, MCU berupa hardware jika komunikasi lebih dari 4 lokasi sekaligus, bisa mencapai lebih dari 50 lokasi / lebih tergantung jenis perangkat MCU dan kualitas video yang digunakan.
    Manajemen sistem video conference yang mengatur dan monitor sistem video conference secara keseluruhan, mencatat kesalahan dan memberikan laporan.
    Schedule konferensi. Yang melakukan penjadualan, pesanan untuk melaksanakan video conference.

    Bagian peralatan video conference:
    input video : sebagai input camera
    Output video: Output yang dihubungkan dengan monitor/ tv
    input audio : input untuk microphone, CD player / sumber audio lainnya.
    Output audio : dihubungkan dengan speaker atau pengeras suara.
    Jaringan ISDN/ IP untuk transfer data.

    Camera menangkap gambar, microphone menangkap suara selanjutnya dilakukan kompresi digital audio dan video stream secara real time dengan menggunakan perangkat keras / lunak yang dinamakan coder/ decoder/ codec. audio video yang dikompresi kemudian disalurkan melalui jaringan digital ISDN atau IP. Diujung peralatan penerima ( end point) dilakukan dekompresi kembali. signal audio dan video kemudian disalurkan ke monitor dan speaker peralatan penerima.

    Jenis sistem video conferencing.

    Sistem video conference yang lengkap, terdiri dari kamera, monitor, lemari, mic input, speaker, codex, komputer semuanya sudah tersedia dalam satu paket.
    Kamera dapat menangkap gambar seluruh peserta rapat, dapat bergerak ke kiri / kanan/ atas dan bawah. Mic menangkap suara dari seluruh peserta rapat, mic diletakkan ditengah tengah ruang rapat.

    Sistem PC, yang menggunakan berbagai jenis camera dan microphone, sistem pc ini biasanya menggunakan standard H323

    Video conference dipilih berdasarkan kebutuhan, ada untuk satu orang ( personal telepresence) , grup kecil, grup sedang, grup besar ( room telepresence) sampai pada meeting skala besar ( immersive telepresence)

    Kualitas sistem video conference juga dikelompokkan menjadi kualitas video standard, kualitas resolusi tinggi ( high resolution dan kualitas high definition ( HD)

    sumber: wikipedia, tanberg video conference, sony video conference

    Jumlah Pesanan
    Tambah ke Keranjang
    Negara Asal
    Amerika Serikat
    Cara Pembayaran
    Tunai
    Kemas & Pengiriman
    1 set
    27 Mar. 2011, 4:50:44
    Kenalkan ke teman Anda Masukan ke Produk Rekanan
    menampilkan 195 dari 196

    Informasi Kontak

    Nama:
    Tn. Hendra Lim [Penjualan]
    E-mail:
    Nomor Ponsel:
    Nomor ponsel Tn. Hendra Lim di Jakarta Utara
    Nomor Telpon:
    Nomor telpon Tn. Hendra Lim di Jakarta Utara
    Nomor Faks:
    Nomor faks Tn. Hendra Lim di Jakarta Utara
    Alamat:
    Gading pelangi ungu blok c5b no 25
    Jakarta Utara 14240, Jakarta
    Indonesia
    ym: systempro.asia@ yahoo.com pin bb: 22C49478

    Pesan Instan:

    Y!: systempro.asia