Anggota Gratis
PT. BINA PERTIWI - PT. UNITED TRACTORS, TBK GROUP
http://indotrade.com/bina_pertiwi_pt/
PT. BINA PERTIWI - PT. UNITED TRACTORS,  TBK GROUP
Bahasa :
Bersama ini kami, PT BINA PERTIWI adalah perusahaan yang bernaung dalam Astra Heavy Equipment, Mining, and Energy Group. Bina Pertiwi ( BP) adalah anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh PT United Tractors Tbk. salah satu Distributor terkemuka dalam bidang Heavy Equipment / alat-alat berat dan berpengalaman di bidangnya selama lebih dari tiga puluh tahun bermaksud memperkenalkan produk kami yaitu: KOMATSU FORKLIFT, KUBOTA GENSET, KOMATSU DIESEL GENSET, KBOTA TRACTOR dan Macam-macam attachment untuk Forklift dan Genset yang kami Import langsung dari principal kami.
Sebagai distributor alat-alat berat, misi kami adalah membantu para pelanggan agar memperoleh Return of Investment dengan cepat, disamping sasaran kami yang tidak kalah penting adalah Kepuasan Pelanggan ( Customer Satisfaction) .
Untuk menunjang misi tersebut kami menyediakan fasilitas-fasilitas diantaranya :
1. SERVICE
Pemeliharaan adalah salah satu faktor yang penting dalam pengelolaan alat-alat berat dan dukungan service maupun suku cadang memegang peranan penting yang sangat menentukan. Menyadari akan hal ini, kami selalu memberikan pelayanan kepada pelanggan sebagai berikut :

a. Fasilitas Perawatan
Untuk menjangkau daerah-daerah kecil, PT. BINA PERTIWI telah mendirikan 44 kantor cabang dan perwakilan yang tersebar di seluruh Indonesia, dilengkapi workshop dengan peralatan yang modern dan dapat diandalkan.

b. Jaminan Pabrik/ Warranty
Kami memberikan jaminan untuk semua unit-unit yang kami agen sesuai dengan ketentuan pabriknya.
c. Perawatan Berkala / Periodic Service
Selama masa jaminan pabrik masih berlaku, kami memberikan perawatan berkala agar kelancaran operasi terjamin. Para Mekanik kami berdasarkan ketentuan secara periodik mengunjungi site untuk pemeriksaan.
2. PENYEDIAAN SUKU CADANG
Untuk mendukung kelancaran operasi, PT BINA PERTIWI menyediakan suku cadang di setiap cabang dan perwakilan di seluruh Indonesia, juga didukung oleh beberapa dealer kami.

3. PENDIDIKAN DAN PELATIHAN
Untuk mecapai efisiensi yang optimal dari suatu peralatan diperlukan suatu pengetahuan, baik tertulis maupun praktis tentang penggunaan peralatan yang disediakan untuk melatih personil para pelanggan maupun dari pihak kami sendiri. PT BINA PERTIWI memiliki Gedung Pusat Pendidikan dan Pelatihan di Jakarta yang merupakan satu-satunya di Indonesia, dimana distributor lain belum menyediakan

4. KONSULTASI TEHNIK
Konsultasi tehnik diberikan secara cuma-cuma sebelum pembelian dilakukan, yang meliputi survei lapangan, metode kerja, analisa biaya dan lainnya dengan tujuan agar para calon pembeli memperoleh gambaran yang jelas tentang jenis dan jumlah peralatan yang tepat digunakan.
Kami optimis bahwa produk beserta pelayanan purna jual kami dilengkapi dengan mekanik yang handal akan membantu perusahaan Bapak/ Ibu menuju efisiensi dan produktivitas yang tinggi. Motto kami â WE SERVE BETTERâ mensiratkan arti bahwa kami berusaha untuk terus menjadi lebih baik dalam pelayanan dan kualitas.

Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.