CAHAYA GARMENT and EMBROIDERY

http://indotrade.com/cahaya_garment/
Cahaya Garment And Embroidery melayani pemesanan pakaian untuk perorangan ataupun perusahaan, dapatkan harga penawaran terbaik hanya di Cahaya Garment
Anggota Gratis
CAHAYA GARMENT and EMBROIDERY
Informasi Kontak
Nama:
Ibu IIS SUSANTI, S.E. [Pemilik/Pengusaha]
E-mail:
Pesan Instan:

Y!: cahayagarment@ymail.com 
Nomor Telpon:
Nomor telpon Ibu IIS SUSANTI, S.E. di surabaya
Nomor Ponsel:
Nomor ponsel Ibu IIS SUSANTI, S.E. di surabaya
Nomor Faks:
Nomor faks Ibu IIS SUSANTI, S.E. di surabaya
Alamat:
JL.Margodadi 1 / 81
surabaya 60172, Jawa Timur
Indonesia
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

xxxx
Produk Terbaru
Bahasa :
Jual Mesin Bordir Komputer 1 Kepala
Jual Mesin Bordir....
Kaos krah lengan panjang semi catton
Kaos krah lengan....

Katalog Produk

Peluang Usaha Bisnis Quick Garment | Prospektif - Menguntungkan - Cepat Balik Modal
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai
Kenalkan ke teman Anda
Keterangan
Titik awal perusahaan kami pada tahun 2007 dimulai dari usaha perdagangan di sektor pakaian / fashion " Dua Cahaya" .Perkembangan perusahaan ini tidak lepas dari banyaknya tanjakan dan terjal dan turunan curam yang telah dilalui, kemudian berkmbang pesat menjadi sebuah perusahaan korporasi bisnis dibidang garment dan embroidery.

Kepercayaan masyarakat yang terus meningkat dapat membuat kami berteguh hati, maju melangkah setapak demi setapak, walau tidak lepas dari rintangan dan tantangan, tahapan perkembangan yang baik di kota Surabaya dapat memberikan kesejukan bagi seluruh elemen pendukung yang berkarya dan berjuang di dalam keluarga besar " Cahaya Group"

Kami percaya bahwa kinerja perusahaan harus dipelihara secara konsisten dan ditingkatkan sebagai upaya perusahaan yang dinamis untuk berprestasi, serta wujud penghargaan kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan dan bersinergi dengan " Cahaya Group"

Kami menyadari bahwa mengelola perusahaan adalah perjalanan panjang yang membutuhkan komitmen, perjuangan dan pengorbanan. Dalam mengarungi perjalanan panjang ini kami fokus pada tujuan untuk menyediakan produk jasa sesuai dengan kebutuhan pasar dan menjamin kepuasan bagi pelanggan.

Dengan semangat dinamika positif yang progresif dan inovatif akan terus berkarya, berjuang dan bermanfaat bagi masyarakat luas dan sebagi pelaku aktif di bidang usaha sector riil, diharapkan akan mampu memberikan kontribusi yang berarti dalam memperjuangkan, memperbaiki serta menjunjung tinggi citra, harkat dan martabat Bangsa Indonesia.

Menjadi perusahaan yang terdepan dan terus berkembang adalah komitmen kami dalam perjalanan panjang untuk terus mengibarkan bendera Cahaya Group di seluruh Bumi Nusantara tercinta ini.

Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat, bimbingan dan nikmat yang dianugerahkan, saat ini Cahaya Group dapat mempersembahkan â QUICK GARMENTâ dengan konsep kemitraan sebagai salah satu focus pengembangan usaha sekaligus memberikan kesempatan kepada masyarakat sebagai pengusaha demi kemajuan Bangsa Indonesia dengan membuka lahan pekerjaan yang sebesarnya untuk berkarya bersama.

Kepada seluruh masyarakat yang telah memberi kepercayaan kepada pelayanan jasa kami, atas nama Cahaya Group, saya ucapkan banyak terima kasih.

Peluang Usaha Bisnis Quick Garment | Prospektif - Menguntungkan - Cepat Balik Modal

Peluang usaha bisnis Quick Garment adalah salah satu jenis peluang usaha retail bordir komputer di mall atau plaza yang bergerak di bidang fashion, promosi bordir dengan menggunakan teknologi komputer super cepat dalam pengerjaannya, sehingga bisa menghasilkan bordir yang cepat, akurat dan rapi di setiap hasilnya dibandingkan dengan pengerjaan bordir secara manual.
Quick Garment berdiri sejak tahun 2010 dan telah memiliki cabang di Surabaya, Sidoarjo. Selain itu Quick Garment juga telah memiliki beberapa investor diluar Surabaya yang siap bergabung seperti dari Malang, Lampung, Batam, Manado, Bandung dan Timika.
Untuk cabang yang berada diluar Surabaya, Quick Garment tetap membantu dengan menyiapkan segala keperluan inventory outlet mulai dari pencarian lokasi usaha, riset, penyediaan retail, showcase, furniture outlet, training SDM, managemen outlet sampai dengan pembukaan outlet. Dengan sistem Proteksi dari kami, yang hanya mengijinkan satu outlet Quick Garment pada satukawasan usaha ( mall, plaza atau ITC) menjadikan anda lebih mudah dalam usaha, dan dengan sedikit kompetitor yang bahkan hampir tidak ada, Sehingga ketika anda menjalankan usaha ini, menjadi begitu menyenangkan.
Dengan Quick Garment andalah yang membuat pilihan dalam menjalankan usaha bisnis anda kedepan. Tidak perlu khawatir, Anda tidak akan ditinggal sendiri. Kami akan selalu siap membantu dan memberikan motivasi, menyediakan pengembangan software, hardware dan teknologi terbaru seputar Mesin Bordir Komputer ( Embroidery Machine) . Kami memberikan kepada anda alat, media dan cara untuk dapat berhasil. Yang anda perlu lakukan hanyalah membangun usaha bisnis anda, memberikan pelayanan terbaik kepada customer dan mengelola keuntungan anda sendiri.
Kami akan terus membantu anda mencapai keberhasilan anda sebagai bagian dari komitmen kami, dan kami akan merasa senang untuk membagi pemikiran kami, apabila anda merasa bisnis ini adalah cara yang sesuai dengan anda.
Mau tahu detail Proposal Usaha Bisnis Bordir Komputer Quick Garment yang prospektif dan menguntungkan ini? Silahkan hub kami dan lihat data lengkapnya, pasti anda akan tercengang melihat tingkat keuntungannya yang fantastik...! ! !

Tertarik:
Hub : Bhagoes ( 087852440055 ) ( 031-70408009
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.