Selamat Datang di CV. JVM Purwokerto

CV. Java Multi Mandiri Berada Di Kota Purwokerto Jawa Tengah Dimana Perdagangan, Pertanian Dan Peternakan Merupakan Kegiatan Utama Di Kota Ini. Dengan Hasil Alam Yang Melimpah, Kegiatan Perdagangan Produk Pertanian, Peternakan Dan Perkebunan Menjadi Urat Nadi Dalam Menggerakkan Roda Perekonomian Di Kota Ini.
Kegiatan Perdagangan Hasil Bumi Tersebut Berujung Pada Kebutuhan Akan Suatu Alat Yang Bisa Memberikan Standar Dari Kualitas Hasil Bumi Itu Sendiri. Dalam Kaitan Tersebut Kami Ikut Terjun Langsung Ke Dalam Kegiatan Yang Memperkenalkan Alat2 Yang Bisa Membantu Dalam Penentuan Standar Kualitas Hasil Pertanian Dan Perkebunan Yang Dihasilkan.
Alat-Alat Yang Kami Sediakan Kami Sesuaikan Dengan Permintaan Pelanggan Dan Calon Pelanggan, Yaitu Alat Yang Portable ( Mudah Dibawa ) , Kuat, Praktis Dalam Penggunaannya Serta Mempunyai Nilai Keekonomian Dan Hasil Yang Akurat.
Dalam Rentang Waktu Dari Tahun 2004 Sampai Sekarang, Alat Ukur Yang Semula Hanya Untuk Kebutuhan Lokal, Terus Berkembang Dan Menyebar Ke Seluruh Indonesia.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs CV. JVM Purwokerto.