Selamat Datang di Indotrade.com
Masuk | Daftar

Selamat Datang di

SURVINDO . CV

http://indotrade.com/cv_survindo/

Anggota SMS SMS Indotrade
Tahun ke-15

menampilkan 17 dari 185
  • Katalog Produk

    GPS Trimble JUNO SB. Call: 70443419

    [14 Feb. 2012, 2:26:31]
    GPS Trimble JUNO SB. Call: 70443419
    Harga
    Nego
    Jumlah Pesanan
    Tambah ke Keranjang
    Cara Pembayaran
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman
    Unit
    Kenalkan ke teman Anda Masukan ke Produk Rekanan

    Keterangan

    Compact manajemen aset solusi untuk seluruh tenaga kerja
    Lengan awak Anda dengan komputer, lapangan tahan lama kompak yang mengintegrasikan fungsi array yang kaya, termasuk menangkap foto dan tinggi menghasilkan penerima GPS dan 2 5 meter akurasi posisi secara real time atau 1-3 meter postprocessed. The Juno ï ¿ ½ ï ¿ ½ ï ¿ ½ SB genggam adalah cara terjangkau untuk memaksimalkan produktivitas dari seluruh tenaga kerja.
    Sambil meminimalkan pengeluaran, Anda memenangkan ' t harus berkompromi pada fitur atau fungsi. SB Juno genggam termasuk prosesor 533 MHz, layar 3, 5 inci, dan kamera 3 megapiksel. Sekarang setiap anggota tenaga kerja Anda memiliki kemampuan untuk meningkatkan mereka informasi GPS dengan foto-foto saat melakukan pengumpulan data GIS, pemeliharaan, dan kegiatan inspeksi.
    standar meliputi kemampuan nirkabel built-in Bluetooth ï ¿ ½ ï ¿ ½ ï ¿ ½ , memberi Anda sambungan kabel-bebas ke peripheral seperti pembaca RFID dan barcode scanner, dan LAN nirkabel yang memungkinkan Anda untuk mengakses organisasi Anda ' jaringan aman untuk mendapatkan data terbaru.
    Baterai panjang kehidupan Juno memungkinkan GPS genggam SB pengumpulan data untuk hari kerja penuh, tanpa membutuhkan pengisian ulang. Baterai juga lapangan-tergantikan, untuk waktu yang lama jauh dari sumber listrik.
    Dalam aplikasi seperti pengumpulan data sumber daya alam, pekerjaan umum aset inspeksi, dan manajemen tenaga kerja mobile di mana produktivitas yang tinggi adalah kritis, SB Juno genggam adalah ideal. Menerapkan penerima GPS kepekaan-tinggi, telah secara khusus dirancang untuk memaksimalkan hasil posisi di lingkungan yang bermusuhan seperti di bawah tajuk hutan dan menyerang bangunan.
    Untuk jenis aplikasi, SB Juno genggam dapat digunakan secara real time dengan penerima SBAS terpadu untuk mencapai 2-5 meter akurasi posisi. Ketika akurasi yang lebih tinggi diperlukan untuk memenuhi standar perusahaan atau peraturan, data lapangan dikumpulkan dengan SB Juno genggam dapat postprocessed dengan teknologi baru Trimble ï ¿ ½ ï ¿ ½ ï ¿ ½ ï ¿ ½ ï ¿ ½ ï ¿ ½ DeltaPhase untuk mencapai 1-3 akurasi meter.
    Sebagai bagian dari keluarga Trimble GPS solusi, Juno SB genggam adalah sepenuhnya kompatibel dengan Trimble ' s seluruh rentang Pemetaan & GIS software, memberikan Anda pilihan solusi perangkat lunak bidang-terbukti untuk profesional GIS pengumpulan data dan pemeliharaan. Anda dapat dengan mudah menyebarkan Juno SB genggam bersama peralatan saat ini Trimble Anda, dan menjaga alur kerja yang sama dan kebijakan.
    Melengkapi setiap pekerja lapangan Anda dengan komputer, lapangan tahan lama kemasan ringan yang benar-benar pukulan. SB Juno genggam adalah alat satu tenaga kerja t mobile Anda bisa ' bersikap tanpa.
    Fitur Utama:
    ï ¿ ½ ï ¿ ½ ï ¿ ½ Biaya solusi yang terintegrasi yang efektif
    ï ¿ ½ ï ¿ ½ ï ¿ ½ 3 megapiksel kamera
    ï ¿ ½ ï ¿ ½ ï ¿ ½ sensitivitas tinggi GPS
    ï ¿ ½ ï ¿ ½ ï ¿ ½ Hidup baterai untuk semua-hari menggunakan
    ï ¿ ½ ï ¿ ½ ï ¿ ½ Ringan dan kompak
    ï ¿ ½ ï ¿ ½ ï ¿ ½ Opsional pelindung OtterBox Defender Seri kasus

    Hubungi: 081934133212 / 021-70443419 / 99082858