CV. Nur\' Azmiyanda Rizki Amellia

Penjelasan Ringkas

CV Nur' Azmiyanda Rizki Amella adalah sebuah CV yang berdiri sejak tahun 1993. Pada waktu itu CV Nurâ € ™ Azmiyanda Rizki Amellia Bergerak dibidang penjualan alat-alat industri dengan Merk Graco, sasaran utama pada waktu itu adalah pasar pertambangan yang menggunakan alat alat lubrikasi merk GRACO. Karena GRACO juga memiliki alat alat painting maka Sasaran kami pun meluas kearah painting sehingga kami juga menyediakan alat ukur untuk painting dengan Merk Elcometer.

Seiring berjalannya waktu kami membuka bidang lain yaitu Turbine Ventilator pada tahun 2004. Sebab kebutuhan Turbine ventilator Dipasaran pada tahun 2004 begitu besar dan dirasa turbine ventilator ini pasti akan terus berkembang. Pada pertengahan tahun 2008 kami membuka divisi baru yaitu Stainless Steel Fabrikasi. Awalnya kami memiliki bengkel yang tidak begitu luas untuk divisi ini dan seiring berjalannya waktu divisi ini semakin berkembang sehingga sekarang kami memiliki workshop di kawasan industri pulogadung dan didaerah bekasi tepatnya di babelan. Kami juga memiliki mesin mesin yang baru yang canggih yang mendukung untuk proses produksi di Workshop stainless steel kami.

Dan pada tahun 2012 kami membuka divisi Transportasi/ Ekspedisi. Sebab menurut kami jasa ini sangat dibutuhkan disetiap industri untuk kebutuhan logistik diperusahaan. sampai saat ini kami memiliki sekitar 25 unit kendaraan yang kami sewakan untuk melayani jasa Ekspedisi. kami menyediakan 6 unit Grand Max BOX, 19 unit mobil box dengan luas dalam 18 kubik dalam. kami melayani pengiriman keseluruh wilayah indonesia.
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.