Selamat Datang di
PT. General Protech & Respond Solution Indonesia ( PR-24)

Anggota Gratis
PT. General Protech & Respond Solution Indonesia ( PR-24)
PT. General Protech & Respond Solution Indonesia ( PR-24)
Indonesia
  • Katalog Produk

    B& D Transformer Distributor

    B& D Transformer Distributor

    Harga:
    unlimeted
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T), Tunai
    Kemas & Pengiriman:
    wood paking

    Keterangan :

    kami Distributor Trafo PT. Bambang Djaja, produsen produk Transformer , ingin memperkenalkan diri. Kami merupakan produsen trafo berdiri sejak tahun 1982 berawal dengan Lisensi â Tatung Electricâ yang berkiblat ke GE â USA, PT . Bambang Djaja dengan semboyan â Bermutu dan Dinamisâ selalu meningkatkan pelayanannya untuk memasok kebutuhan Transformer ke pelanggannya di seluruh Indonesia dan luar negeri.

    PT. Bambang Djaja memiliki komitmen untuk selalu menjaga dan meningkatkan mutu produk dan layanan yang kami berikan kepada customer, dan ini dibuktikan dengan didapatkannya sertifikat manajemen mutu ISO 9002, sejak tahun 1997, dan ISO 9001 pada Bulan Juli 2002 kemarin. Produk kami ( â B& Dâ ) juga telah mendapatkan pengakuan mutu berupa Sertifikat Pengendalian Mutu ( SPM) dari PLN.

    Produksi P.T. Bambang Djaja ( â B& Dâ ) mencakup trafo distribusi satu phase dan tiga phase yang mempunyai range 25 KVA sampai 15.000 KVA, selain itu kami juga telah banyak membuat jenis-jenis trafo lainnya dengan desain dan spesifikasi khusus dll ( sesuai dengan kebutuhan) . Dalam produksinya â B& Dâ mengacu pada standard IEC-76, SLI, ANSI, NEMA dan SPLN 97.
    Produk â B& Dâ telah banyak terpasang mulai dari proyek-proyek PLN, Pertambangan, Commersial Building, Peleburan Baja, Oil Company dan industri-industri lainnya.
    Berikut sebagian nama-nama perusahaan yang telah mempercayai PT. Bambang Djaja sebagai pemasok kebutuhan Transformator Distribusi dengan merek â B& Dâ :
    Oil Company : Caltex Pacific Indonesia , Maxus , Pertamina, dll.
    Industrial Company : Sasa Inti, Miwon( bumbu masak) , New Era Group, MASPION GROUP, Pabrik Tjiwi Kimia , PT. Petrokimia â Gresik, Surabaya Mekabox ( Paper) , Texmaco Group - Polysindo( textil) , Sinar Angkasa Rungkut ( Chiyoda lamp ) , Gudang Garam, Comfeed Indonesia, PT., Cheil Samsung Astra, Ispatindo, PT. Jatim Taman Steel, PT.Kimia Farma, Taiyo Sinar ( Perum Pelabuhan) , Yamindo, PT., Bentoel, PT. Puspetindo, Tanjung Selor-Project( PLTD) , Nusa Dua - Project ( PLTD) , Project Pemekaran Pemda Riau, PLTD-BIAK, PT. Kelian Equator Mining Blk Papan, Pupuk Kaltim, PT Pertamina Balik Papan, PLN, TRI PATRA Engineering, IKPT, PT. Alumindo Ligthing, PT.Horison Sintex, PT.Sri Tex â Solo, Patal Grati, Patal Secang,
    Building : Siola Dept Store-SBY, Meteor Diskotik-SBY, Entertaint Diskotik-SBY, Giant Hypermarket- SBY, Sejahtera Apartment- SBY , Hotel Mulia â JKT, Bali Discovery Mall- Kuta Bali , Hero Supermarket-SBY, Universitas Airlangga, IKIP Surabaya, Bonnet Supermarket dll
    Export : Pasar Timur Tengah.
    Menjaga kualitas product, dan kepuasan pelanggan adalah prioritas kami. P.T. Bambang Djaja telah mempunyai pengalaman lebih dari 15 tahun dan kami akan terus meningkatkan mutu pelayanan , kualitas dan inovasi produk kami. Untuk itu kami didukung oleh team desain, mechanical, dan electrical yang telah berpengalaman puluhan tahun di bidangnya.

    Akhir kata, dengan kepercayaan yang Anda berikan, kami siap untuk memberikan produk dan layanan yang terbaik untuk Anda .



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.