Selamat Datang di
CV.SUMBER MULIA SEJAHTERA

Anggota Gratis
CV.SUMBER MULIA SEJAHTERA
Indonesia
Share
Selamat Datang di
CV.SUMBER MULIA SEJAHTERA

http://indotrade.com/id791451201304


CV.Sumber MULIA SEJAHTERA merupakan perintis dalam pembuatan berbagai Solusi Kemasan Kayu ( Plywood/ Triplek, MDF, Partikel Board dan Pallet) . Kami berbagai produk secara luas dihargai untuk daya tahan mereka dan selesai tahan lama. Kami memproduksi produk-produk ini sesuai dengan standar industri yang ditetapkan dan dengan bahan baku kualitas premium, bersumber dari vendor terkenal dari industri.

Perusahaan kami telah mengembangkan infrastruktur dilengkapi dengan baik, yang lagi dipisahkan dalam berbagai unit. Beberapa unit penting adalah unit produksi, kontrol kualitas, R & D Unit, gudang dan unit kemasan. Semua unit yang terpelihara dengan baik dan ketat diawasi oleh tim yang efisien kami pekerja. Tim ini bekerja dengan dedikasi lengkap dan fasih dengan teknologi terbaru. Ahli kami bekerja dengan tujuan yang sama untuk mencapai kepuasan klien maksimal dan memastikan untuk memenuhi semua spesifikasi yang diberikan oleh klien kami.

* Kami Melayani Pembelian PLYWOOD/ MDF/ Particle Board dan Pembuatan Pallet.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs CV.SUMBER MULIA SEJAHTERA.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.