Selamat Datang di
PT. Intraco Penta, Tbk

Anggota Gratis
PT. Intraco Penta,  Tbk
PT. Intraco Penta, Tbk
Indonesia
  • Katalog Produk

    Part Product : Undercarriage ( Berco,  KMF,  GW) ,  Bucket Crometach,  Filter Baldwin,  Tire ( Goodyear,  Tecking) ,  Hose ( Aeroquip,  Eaton Synflex) ,  Cutting Edge ND.

    Part Product : Undercarriage ( Berco, KMF, GW) , Bucket Crometach, Filter Baldwin, Tire ( Goodyear, Tecking) , Hose ( Aeroquip, Eaton Synflex) , Cutting Edge ND.

    Jumlah Pesanan:

    Keterangan :

    Setelah dalam bisnis ini selama tiga puluh delapan tahun, INTA telah mendapat kepercayaan dari prinsipal, termasuk terkenal produsen peralatan berat VOLVO, Ingersoll-Rand, Bobcat, Mahindra Tractors dan SDLG Loader dan pelanggan, yang terdiri dari perusahaan-perusahaan di sektor pertambangan , konstruksi / infrastruktur, kehutanan, agro-bisnis, minyak dan gas, dan industri umum. INTA telah memanfaatkan kepercayaan yang telah dibangun dengan prinsipal dan pelanggan dengan memposisikan diri sebagai perusahaan yang menawarkan produk dengan kualitas tertinggi dan layanan yang handal. Produk yang didistribusikan oleh INTA kini berupa Part Product : Undercarriage ( Berco, KMF, GW) , Bucket Crometach, Filter Baldwin, Tire ( Goodyear, Tecking) , Hose ( Aeroquip, Eaton Synflex) , Cutting Edge ND sebagai dukungan kami terhadap dunia industri dengan menawarkan produk selain genuine yang kami sebut sebagai produk Aftermarket



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.