Anggota Gratis
Informasi Kontak
Nama:
Tn. Yoseph Ronald
E-mail:
Pesan Instan:

Nomor Telpon:
Nomor telpon Tn. Yoseph Ronald di Tangerang
Nomor Ponsel:
Nomor ponsel Tn. Yoseph Ronald di Tangerang
Alamat:
Tangerang, Banten
Indonesia
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Bahasa :
KLIKinterior.com didirikan pada tahun 2008. Berkantor pusat di Serpong, Tangerang, dan kantor cabang kami berlokasi di Bandung dan telah menyelesaikan banyak proyek di Jakarta, Bandung, Batam, Bangka, dan Tangerang.

Kami menyediakan layanan seperti furnishing interior, desain interior, arsitektur, dan kontraktor untuk rumah dan kantor.

KLIKinterior.com memiliki kompetensi untuk membuat desain yang memenuhi kebutuhan fungsional, rasa, dengan standar yang baik bagi klien kami dan telah berhasil menyelesaikan banyak proyek seperti apartemen, rumah, kantor, dan kawasan komersial.
Kami sangat prihatin dengan kesempurnaan desain, yang meliputi sirkulasi udara, pencahayaan alami, konsep hijau, hemat energi, ramah lingkungan, dengan fungsi dan estetika yang sesuai.

Kami percaya bahwa Anda menghargai nilai yang kami tawarkan untuk proyek Anda berdasarkan pengalaman dan reputasi yang sukses. Kami berhasil dapat menyelesaikan proyek Anda tepat waktu, sepenuhnya berkomitmen terhadap kualitas dan pelayanan, namun kompetitif.
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.