Selamat Datang di
LAREN INSURANCE BROKERS, PT

Anggota Gratis
LAREN INSURANCE BROKERS,  PT
LAREN INSURANCE BROKERS, PT
Indonesia
Share
Selamat Datang di
LAREN INSURANCE BROKERS, PT

http://indotrade.com/laren_broker


PT. Laren Insurance Brokers adalah anak perusahaan dari Holmes Group, dimana Holmes Group adalah sebuah holding company yang bergerak di beberapa bidang bisnis, diantaranya reasuransi, mining, pelayaran dan logistik.

Perkembangan dunia usaha yang kompleks dan kondisi ekonomi yang fluktuatif di segala sektor, membawa dampak dan risiko terhadap keuangan serta aset-aset yang dimiliki oleh perusahaan. Oleh karena itu, diperlukan pengalihan risiko terhadap kondisi keuangan dan aset-aset yang dimiliki oleh perusahaan kepada pihak yang dapat dipercaya dalam menangani risiko-risiko tersebut.

Kami percaya bahwa kunci keberhasilan adalah keyakinan yang kuat dalam memberikan pelayanan yang profesional dan berkesinambungan. PT. Laren Insurance Brokers dengan dukungan karyawan dan telah melakukan kerjasama dengan berbagai pihak asuransi dan reasuransi dari dalam dan luar negeri, percaya akan mampu memberikan pelayanan profesional dan berkesinambungan.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs LAREN INSURANCE BROKERS, PT.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.