Selamat Datang di
Melancaran Tours

Anggota Gratis
Melancaran Tours
Melancaran Tours
Indonesia
  • Katalog Produk

    Paket Singaraja Tours

    Harga:
    Rp. 580.000
    Jumlah Pesanan:
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)

    Keterangan :

    Melancaran (= Bali Jalan – jalan) Singaraja Tour salah satu pilihan Full Day Tour yaitu jalan-jalan mengunjungi obyek wisata di Bali dengan durasi 10 jam yang meliputi : Candi Kuning, Air terjun Gitgit, kota Singaraja, pantai Lovina, wihara Banjar, dan Pupuan.

    Bila anda memiliki rasa ingin tahu yang begitu besar akan obyek-obyek wisata yang terdapat di Bali bagian utara, anda sebaiknya ikut serta dalam kegiatan Singaraja Full Day tour ini. Tour ini khusus untuk mengunjungi tempat-tempat wisata di Singaraja dan sekitarnya dimana tempat-tempat ini jarang dikunjungi wisatawan dan hanya ramai pada periode tertentu saja. Obyek - obyek yang akan anda kunjungi bila anda mengikuti wisata jalan-jalan ini antara lain : Candi Kuning, Air terjun Gitgit, kota Singaraja, pantai Lovina, wihara Banjar, serta hamparan sawah nan elok di Pupuan. Silahkan simak informasi berikut ini, untuk mendapatkan penjelasan lebih detail, Tour ini adalah perjalanan mengunjungi obyek-obyek wisata di belahan Bali bagian utara. Dimulai dengan Candi Kuning, pasar tradisional yang menyediakan berbagai hasil pertanian pegunungan seperti buah-buahan, sayur-mayur, aneka bumbu dapur dan lain sebagainya. Dilanjutkan dengan Gitgit, air terjun terbesar dan terindah yang ada di pulau Dewata. Selanjutnya beranjak menuju Kota Singaraja, kota tua yang pernah menjadi ibukota propinsi dan sarat akan nilai sejarah, dimana kota ini memiliki pelabuhan tua sebagai pintu gerbang masuknya pasukan invantri Majapahit, para pedagang China, dan penjajah Belanda pada jaman dahulu. Kemudian diteruskan dengan kunjungan ke Pantai Lovina, pantai nan elok dengan hamparan pasir hitam yang berkilauan yang terkenal dengan satwa Lumba-lumbanya yang kerap kali menari-nari di pagi hari dipermukaan laut. Tour dilanjutkan dengan kunjungan ke Banjar, sebuah Wihara Budha yang sangat megah dengan arsitektur kolaborasi antara Bali dan Asia Tenggara. Kemudian menikmati keindahan hamparan persawahan yang berundak-undak di Pupuan dalam perjalanan kembali ke hotel. Tour usai.

    Harga Paket Singaraja Tours : Rp. 580.000

    Termasuk : Mobil Toyota Avansa , BBM, Sopir, Peserta Tours Max 5 Orang.
    Anda mau mencoba menikmati keindahan alam Bali dengan bersepeda motor atau nyetir sendiri, Sewa Sepeda Motor di Bali, Sewa Mobil di Bali, Perlu Tours Guide di Bali ?

    Hubungi :
    I Made Artawan
    Jl. Kediri Gang Ksatria I
    Kelapa Kuning No. 5
    Kuta - Bali
    Phone : 0361 868 9190
    Fax : 0361 766 084
    Mobile : 081 7971 2979
    Email : artawan@gmail.com
    http://www.melancaran.co.cc



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.