Selamat Datang di
CV MITRA USAHA MANDIRI

Anggota Gratis
CV MITRA USAHA MANDIRI
CV MITRA USAHA MANDIRI
Indonesia
Share
Selamat Datang di
CV MITRA USAHA MANDIRI

http://indotrade.com/mitra_usaha2013


CV MITRA USAHA MANDIRI bergerak dalam bidang penjernihan dan pengolahan air. Baik untuk penyediaan air minum, air bersih, air boiler untuk industri, air proses untuk industri, air bersih untuk kawasan, pengolahan air limbah dan lain-lain dalam hubungannya dengan pengolahan air.
Kami menjual peralatan yang berCV MITRA USAHA MANDIRI bergerak dalam bidang penjernihan dan pengolahan air. Baik untuk penyediaan air minum, air bersih, air boiler untuk industri, air proses untuk industri, air bersih untuk kawasan, pengolahan air limbah dan lain-lain dalam hubungannya dengan pengolahan air.
Kami menjual peralatan yang berhubungan dengan pengolahan air seperti : tabung filter, mesin Reverse Osmosis, Lampu Ultra violet, Ozon generator, dozing pump, TDS meter dll.
Kami juga menjual filter media seperti : pasir silika, gravel, antrasit, karbon aktif, manganese greensand, pasir aktif, resin softener, resin kation - anion, dan lain lain.hubungan dengan pengolahan air seperti : tabung filter, mesin Reverse Osmosis, Lampu Ultra violet, Ozon generator, dozing pump, TDS meter dll.
Kami juga menjual filter media seperti : pasir silika, gravel, antrasit, karbon aktif, manganese greensand, pasir aktif, resin softener, resin kation - anion, dan lain lain.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs CV MITRA USAHA MANDIRI.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.