Selamat Datang di
PrimaStudy -Education, Training and Consultancy-

Anggota Gratis
PrimaStudy -Education,  Training and Consultancy-
PrimaStudy -Education, Training and Consultancy-
Indonesia
  • Katalog Produk

    Self Hypnosis Audio CD (Konsentrasi Belajar)

    Self Hypnosis Audio CD (Konsentrasi Belajar)

    Harga:
    (IDR) 50000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T), Tunai
    Kemas & Pengiriman:
    Plastik / Karton

    Keterangan :

    Bagi anda yang menyadari arti pentingnya pertumbuhan dan perkembangan pribadi, Prima Study menyediakan Self-Hypnosis Audio CD. Menggunakan CD ini, anda dapat secara berkelanjutan memprogram pikiran bawah sadar.

    Dengan mendengarkan CD ini secara teratur dalam periode 2 minggu terjadi perubahan pada mind-set anda. Hal ini terjadi, disebabkan karena semua self-hypnosis CD yang dirancang khusus mengikuti prinsip subliminal learning, sehingga setiap sugesti yang diberikan langsung menuju ke pikiran bawah sadar.

    Tahukah anda, semua Self-Hypnosis Audio CD ini dapat menimbulkan efek conditioned amnesia, yang mengakibatkan pikiran sadar lupa dengan semua sugesti yang diberikan. Kondisi ini sangat baik karena artinya pikiran sadar tidak menginterfensi proses pembelajaran pikiran bawah sadar, menggunakan berbagai belief yang menghambat selama ini. Sehingga perubahan pada diri terjadi.

    Selain itu, untuk membantu kondisi trance yang mendalam, semua Self-Hypnosis CD ini juga dilengkapi dengan teknologi AudioStrobe, Jerman. Teknologi ini sangat membantu untuk menyelaraskan gelombang pikiran anda pada level yang diinginkan



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.