Selamat Datang di
PT.GPL INDONESIA

Anggota Gratis
PT.GPL INDONESIA
PT.GPL INDONESIA
Indonesia
  • Jual

    PVD Coating

    Jumlah Pesanan:
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Aplikasi
    Lapisan PVD tidak mudah mengelupas, atau menjadi teroksidasi, atau memudar, atau berkumpul debu. Ini adalah mudah dibersihkan dan memiliki biaya pelapisan rendah. Di dasar teknologi berlimpah dari perusahaan kami, kami dapat melapisi lapisan berikut ke produk-produk dari bahan: Stainless steel, Besi, Kuningan, paduan Titanium, paduan Seng dll

    Deposisi busur katodik secara aktif digunakan untuk mensintesis film yang sangat sulit untuk melindungi permukaan alat pemotong dan memperpanjang hidup mereka secara signifikan. Berbagai macam film tipis keras dan coating nano komposit dapat disintesis oleh teknologi termasuk TiN, TiAlN, CRN, ZrN, dan TiCN.
    Rata-rata relatif mikro-kekerasan lapisan PVD kami akan baik-baik lebih dari 80 Rc. Ketika kekerasan ini dibandingkan dengan 58-62 Rc dari baja alat, 62-65 Rc dari HSS, atau 70-76 Rc karbida, satu mendapatkan gambaran yang lebih jelas dari kekerasan komparatif pelapis kami. Ini kekerasan yang lebih tinggi memberikan alat pemotong, alat membentuk, dan komponen memakai pelindung jauh lebih besar terhadap keausan abrasif.
    Ketebalan PVD Coating adalah dalam rangka mikron. Ini sedikit tipis, sekitar 0.2¼ m ~ 7¼ m. Sana ke ketebalan lapisan PVD dekoratif umumnya dalam kisaran 0.2¼ m ~ 1¼ m, dan kemudian sifat fisik dan sifat kimia dari permukaan substrat dapat ditingkatkan tanpa dimensi dari substrat yang berubah. Substrat tidak perlu menjadi mesin setelah dilapisi PVD.

    Permintaan pada layanan meminta Anda alat lapisan:

    Harap mengambil tindakan perlindungan untuk setiap bahan dasar yang dapat menyebabkan berkarat atau korosi, seperti lapisan anti-karat minyak, dll
    Tolong tunjukkan pada gambar porsi membutuhkan lapisan, bagian mana lapisan dilarang, dan bagian yang mungkin atau mungkin tidak memiliki film pelapis.
    Untuk perlindungan terhadap chipping atau cacat selama transportasi, silahkan mengambil langkah-langkah perlindungan seperti melampirkan bahan bantalan, dll
    Lapisan keramik melibatkan pemanasan dalam vakum. Silakan tentukan nama bahan dasar, karena ada kasus di mana deformasi, transmutasi atau annealing mengambil silakan, tergantung pada kualitas film pelapis atau mengobati proses.
    Harap menghindari membuat pengobatan permukaan seperti plating, lukisan, perlakuan kimia, pencelupan hitam, oksidasi, nitriding, nitrosulphurizing, dll pada bahan dasar, karena dapat menyebabkan kesulitan seperti mengelupas, dll di lapisan keramik. Silakan juga berhati-hati untuk menghindari, berkarat atau korosi pada permukaan bahan dasar karena dapat menyebabkan mengupas dengan cara yang sama seperti di atas.

    Layanan aplikasi:

    - Aerospace
    - Mesin Pertanian
    - Otomotif stamping meninggal
    - Mesin konstruksi
    - Pemotongan alat
    - Pengeboran bit
    - Makanan Mesin
    - Hydraulic pompa
    - Mesin industri
    - Peralatan Mesin
    - Kelautan
    - Kedokteran industri
    - Steel Mills & Pertambangan
    - Militer
    - Ladang minyak & gas
    - Semikonduktor
    - Paper Mills
    - Petrokimia
    - Cetakan plastik
    - Power tanaman
    - Mesin cetak
    - Turbin komponen
    - Lebar berbagai komponen industri


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.