Selamat Datang di
PT RESINTECH INDOMAS

Anggota Gratis
PT RESINTECH INDOMAS
PT RESINTECH INDOMAS
Indonesia
Share
Selamat Datang di
PT RESINTECH INDOMAS

http://indotrade.com/pt_resintech_indomas


PT. RESINTECH INDOMAS adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang industry pipa HDPE. Perusahaan tersebut telah berdiri di Indonesia sejak tahun 2010, dan berpusat di Klang, Selangor, Malaysia. Walaupun PT Resintech Indomas baru berdiri di Indonesia namun produk kami terutama HDPE pipa PE100 untuk kegunaan penyaluran air telah lama digunakan di daerah Negara Indonesia terutama perusahaan air bersih ATB Batam ( PDAM Batam) . Begitu juga dengan produk-produk kami sudah mendapatkan beberapa sertifikat resmi seperti SIRIM, ISO 9001 dan SNI. PT RESINTECH INDOMAS menyediakan pipa HDPE dan perlengkapannya dari ukuran 25mm sehingga dengan 1, 000mm OD.Produk RESINTECH kami juga sesuai dan cocok buat penggunaan untuk kegiatan segala jenis pertambangan.

Demikian surat ini kami sampaikan, jika anda berminat kami siap melayani untuk menyediakan produk-produk tersebut. Atas kerjasama dan perhatian bapak kami ucapkan terimakasih.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT RESINTECH INDOMAS.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.