Selamat Datang di
Rekso Translator

Anggota Gratis
Rekso Translator
Rekso Translator
Indonesia
  • Katalog Produk

    Rekso Translator Release 3

    Rekso Translator Release 3

    Harga:
    Rp.935.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    Packing

    Keterangan :

    Rekso Translator adalah Software yang mampu menterjemahkan dengan mudah dan cepat hampir instant,dari bahasan Indonesia ke Bahasa Inggris dan sebaliknya. File to file, dapat membaca format doc, html, rtf, dan txt serta gambar teknis dalam file tidak hilang. Dirancang untuk membedakan bidang keilmuan ; umum & ilmu dasar, Ekonomi/bisnis/keuangan, Teknologi Informasi, Fisika & Teknik, Teologi & Filsafat, Kedokteran/farmasi/psikologi, Hukum & Pemerintahan, Kepolisian & Kemiliteran.

    Rekso Translator diprogram untuk mendukung idom dengan panjang maksimal 100 huruf tanpa membatasi jumlah kata. tidak membatasi jumlah alternatif arti, memiliki relasi sensitif untuk memilih arti yang tepat hubungannya dengan kalimat, memiliki fasilitas koreksi dan penambahan terhadap kamus.

    Release 3 memiliki 9000 entri baru bidang kedokteran, mampu mengenal dan mengartikan kata turunan. Cocok bagi anda yang sedang study, korenpondensi perusahaan dan profesi, pimpinan lembaga dan organisasi, jasa penterjemahan, pengarang dan peneliti,dan berbagai profesi lain.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.