PT SecureMetric Technology
Anggota Gratis
PT SecureMetric Technology
http://indotrade.com/securemetrictech/
Bahasa :

Jual

ePass[30 Jul. 2007, 0:49:12]
HargaUSD16.00
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Jumlah1
Kemas & PengirimanKotak
Negara AsalChina
Pernah merasakan menjadi korban dari kejahatan di Internet? Atau pernah menyaksikan langsung? Bahaya ancaman dari Internet kebanyakan karena lemahnya perlindungan dari sisi authentication terhadap tiap member. Apalagi dengan mulai bertambah banyaknya transaksi keuangan yang dapat dilakukan melalui Internet. Maka sudah seharusnya kita memerlukan suatu protection yang bersifat pasti. Yang dimaksudkan bersifat pasti adalah memiliki sistim keamanan yang telah pasti terbukti sangat aman, memiliki sistim authentication yang juga pasti sangat aman, memiliki level portability yang juga pasti sangat mudah, memiliki unsur user friendly yang juga pasti dapat digunakan semua orang, dan lainnya.

Alat tersebut adalah ePass USB Token yang memiliki on-board digital signature, password, private key, credit card information storage, etc. Epass dapat menjadi suatu solusi yang sangat bagus untuk melakukan suatu authentication pada website atau server. Dengan adanya epass maka anda dapat melakukan multiple factors authentication. Seperti contohnya memiliki kombinasi dari password dan epass, kombinasi password, epass, dan fingerprint, dan lainnya.

Saat ini banyak perusahaan yang menggunakan berbagai macam cara untuk sistem authentication. Seperti menggunakan jaringan VPN, User name dan Password, Special Authentication, dan yang nge-trend sekarang ini di Indonesia adalah menggunakan sebuah "key" untuk akses e-banking yang digunakan oleh beberapa Bank nasional.

Semua cara diatas adalah benar dan ada bagusnya karena dapat ngefilter sedikit bahaya yang datang. Tetapi semua itu tidaklah terjamin aman. Contohnya dengan "key" tersebut. Sepertinya sangat aman karena "key" tersebut akan generate sejumlah angka yang tidak akan pernah sama. Tetapi apakah anda tahu bahwa angka tersebut bukanlah angka yang acak. Angka angka tersebut adalah hasil dari suatu formula encryption yang sudah di set sebelumnya. Saya bukan memberikan ide bagaimana cara untuk nge-crack "key" tersebut. Tapi bayangkan kalau ada seseorang yang telah melakukan banyak experiment dan penelitian terhadap "key" tersebut. Ada kemungkinan dia akan menemukan formula atau rumus perhitungan yang dapat menghasilkan angka angka tersebut. Dia tinggal membuat suatu program dengan input formula tersebut di komputernya. Berikutnya dia hanya perlu User Name dan Password dari seseorang yang akan jadi targetnya untuk melakukan transaksi dengan account tersebut, dan hal ini sangat mudah didapatkan bahkan cukup menggunakan program simple seperti sniffer. Tentu masih ada beberapa steps lagi yang tidak saya jelaskan disini. Tetapi secara garis besar teori diatas sangatlah mungkin.

Epass telah banyak digunakan untuk authentication personal computer, web server, website, dan Internet banking. Karena kemudahan penggunaan, compatible dengan semua operating system, dan level keamanan yang telah terbukti sampai saat ini masih tidak dapat di crack. Untuk mengetahui lebih banyak mengenai product kita ini silahkan langsung saja ke website kita http://www.rockey.com.my/prod_ePass.php/ atau langsung hubungi kita. Terima kasih atas waktu dan ketertarikannya.
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.