PT SecureMetric Technology
Anggota Gratis
PT SecureMetric Technology
http://indotrade.com/securemetrictech/
Bahasa :

Jual

Rockey2[1 Feb. 2010, 23:11:45]
HargaUSD9.35 and lesser (Depends on quantity)
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Jumlah1
Kemas & PengirimanKotak
Negara AsalChina
Rockey2 merupakan dongle dengan perlindungan standard dari semua variasi Rockey Dongle. Dan dengan harga yang paling murah dari semuanya. Murah tapi bukan berarti murahan. Rockey2 ini adalah dongle dari generasi kedua dalam garis keturunan dongle. Dengan menggunakan dongle ini, programmer dapat mengubah ubah security key sebanyak yang dia inginkan. Sedangkan dongle dari generasi pertama hanya memiliki 1 password yang udah di burn pada saat produksi dan tidak dapat diganti. Kegunaan dari mengubah password ini adalah untuk menghilangkan kelemahan yang dimiliki oleh dongle generasi pertama.

Perlindungan yang diberikan oleh Rockey2 adalah dengan cara encryption yang menyebabkan si software yang dilindungin jadi tidak dapat
dijalankan tanpa Rockey2. Ditambah dengan menggunakan UID yang akan memperkuat encypted password yang digunakan untuk dongle tersebut. Tersedia juga function untuk background timing check yang dapat di set untuk nge-terminate program secara otomatis jika tidak mendeteksi adanya Rockey2. Pesan yang dapat di personalize oleh programmer apabila ada error atau mal-use. Untuk mempermudah, SDK nya telah disediakan. Dengan GUI yang sangat user friendly dapat menjadikan langkah melindungi software menjadi sangat gampang dan tidak perlu menjadi seseorang yg mengerti programming untuk menggunakan tool tersebut. Tetapi kalau ingin perlindungan lebih kuat, dapat menggunakan API yang telah kita sediakan contoh programming dan juga file DLL nya juga udah diberikan. Rockey2 juga merupakan dongle yang driverless.

Dongle ini banyak digunakan oleh software developer yang ingin melindungi software nya. Dan Rockey2 ini ditargetkan untuk software yang memiliki nilai jual tidak terlalu mahal atau mass production software. Karena memang kalau untuk Mass Production Software akan membutuhkan banyak dongle, jadi akan lebih affordable dengan menggunakan dongle yang tidak terlalu mahal.

Sekian dulu tentang Rockey2. Kalau ingin informasi lebih detail atau ada pertanyaan silahkan hubungi atau ke website kite http: / / www.esoftkey.com/ . Terima kasih atas waktunya.
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.