Selamat Datang di Indotrade.com
Masuk | Daftar
Anggota Prioritas Prioritas Indotrade Tahun ke-14
menampilkan 14 dari 14

Katalog Produk

PERALATAN LABORATORIUM (CUSTOMIZED) [ 11 Aug. 2009, 19:30:10 ]
Harganegosiasi
Jumlah Pesanan:
Negara AsalIndonesia
Kenalkan ke teman Anda  

Keterangan

Kami menyediakan jasa pembuatan peralatan laboratorium farmasi, laboratorium kimia umum dan peralatan preparatif lainnya.
Saat ini kami telah mensupply peralatan lab ke customer-customer kami seperti : spray drier (alat untuk merubah larutan menjadi serbuk; aplikasinya untuk industri herbal, susu bubuk, dll ; dalam skala lab & pilot ), alat sampling untuk padatan & cairan, autoclave, Rotary evaporator (rotavapor), freeze drier (alat untuk mengeringkan zat yang sangat peka terhadap pemanasan; aplikasinya untuk industri herbal, serbuk rumput laut, dll), alat destilasi/penyulingan/pemurnian sederhana dan bertingkat untuk bermacam-macam jenis minyak atsiri seperti minyak nilam, minyak jarak dan lain-lain. Dan kesemuanya itu buatan lokal sehingga harganyapun lebih murah dari alat lab import, selain itu kami juga menyediakan jasa servis atau modifikasi alat lab seperti ruang asam (blower & scrubbernya), laminar air flow dan lain-lain.
Kami pun bertindak sebagai distributor peralatan laboratorium import seperti : Aquadestilator (konsumsi listrik paling rendah dikelasnya hanya 20 Watt, maintenance amat mudah dan murah serta nilai TDS (total dissolved solid) air yang dihasilkan adalah nol; sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan akan aquadest dan aquademin untuk peralatan laboratorium seperti HPLC, spectrofotometer, dan peralatan lainnya yang membutuhkan aquadest/aquademin. Selain itu kami juga mensupply alat HPLC, spectrofotometer UV-VIS, spectrofotometer IR, GC, AAS, micropipet, Microbiological safety cabinet, dll.
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.