Selamat Datang di
Kerajinan Tembaga & Kuningan - Hammered Copper Brass handicraft

Anggota Gratis
Kerajinan Tembaga & Kuningan - Hammered Copper Brass handicraft
Kerajinan Tembaga & Kuningan - Hammered Copper Brass handicraft
Indonesia
  • Kerjasama

    Supplier Kerajinan Tembaga Kuningan Brass Copper Arts Handicraft

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Kemas & Pengiriman:
    Packing Kayu

    Keterangan :

    http://www.suprametalcraft.com Kami menawarkan berbagai produk kerajinan tangan dari tembaga dan kuningan. Produk : Bathtub, wastafel, patung, Kaligrafi, relief, Vas, lampu dinding, dan ukiran menurut pesanan. Kami juga menawarkan kerjasama untuk penjualan pada grosir. Kami telah dipercaya untuk mengerjakan beberapa proyek pemerintah maupun swasta seperti hotel indonesia, hotel timika, lambang/logo kuningan pemerintah, patung garuda tembaga/kuningan.

    Kami adalah perusahan kerajinan handicraft tembaga (hand made) yang bergerak pada bidang produksi dan supplier kerajinan tembaga kuningan serta aluminium yang berlokasi di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Bahan baku kerajinan adalah plat tembaga, kuningan atau aluminium.

    Kami menerima pesanan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda baik dari ukuran, model & desain serta bahan. Sehingga kerajinan tembaga atau kerajinan kuningan ini dapat dicocokkan dan dipadukan dengan desain interior ataupun eksterior ruangan Anda.

    Kami juga menjual kepada agen, retail atau distributor. Produk kami telah dipercaya dan telah digunakan seperti pada Kubah Masjid dan desain interior Masjid, Relief Interior Gereja, kebutuhan interior Hotel, Lambang Instansi, Patung Pahlawan atau Replika Garuda untuk interior dan eksterior, Patung Budha, dll.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.