Selamat Datang di
ULTRATREX INDONESIA

Anggota Gratis
ULTRATREX INDONESIA
ULTRATREX INDONESIA
Indonesia
Share
Selamat Datang di
ULTRATREX INDONESIA

http://indotrade.com/ultratrexsamarinda


Ultratrex memproduksi pontoon track shoe atau ponton undercarriage sebagai undercarriage amphibious excavator / swamp backhoe. Menjual swamp beko, excavator amphibi dan pontoon yang berguna untuk menjadikan excavator biasa menjadi excavator amphibi atau swamp excavator atau excavator rawa-rawa, floating excavator. Cocok untuk pengerukan empang, tambak, danau, sungai, pantai.

Excavator amphibi merupakan excavator terapung di air maupun lumpur.

JUAL dan RENTAL swamp excavator, amphibious excavator, dan pontoon undercarriage yang berguna untuk menjadikan excavator biasa menjadi excavator amphibi atau swamp excavator atau excavator rawa-rawa, floating excavator. Swamp backhoe cocok untuk pengerukan empang, tambak, danau, sungai, pantai.

Swamp backhoe atau Excavator amphibi merupakan excavator terapung di air maupun lumpur.

kami menjual pompa sedot lumpur yang dilengkapi dengan cutter section dan bisa dipasangkan dengan excavator, digerakkan oleh hidrolik sistem / engine excavator, tidak memerlukan power pack tambahan.

Pump dredger merupakan pompa lumpur / pasir yang dipasang pada excavator, digerakkan oleh engine excavator, tidak memerlukan power pack tambahan.

Menerima JASA PENGERUKAN atau BORONGAN PROYEK PENGERUKAN pasir, lumpur, rawa-rawa, sungai, kanal, pantai, danau, empang, dan lainnya. Menerima borongan / jasa pengerukan menggunakan excavator amfibi, pompa dredger sutter suction, kapal keruk.

KAMI memproduksi dan menjual Alat Berat:
Amphibi Excavator, Excavator Swampy / Rawa-rawa, Excavator Terapung / Floating Excavator, Pontoon. ATTACHMENTS: Long Reach Arm, Long Arm, Automatic Hydraulic Grab, Ripper, Grapple, Bucket, ClamShell, Hydraulic Breaker / Hammer

Alat berat Amphibi Excavator cocok untuk pekerjaan di semua Tambang ( Batubara, Emas, dll) , Logging, Dredging, Rawa-rawa, Kontraktor, Pengerukan, Danau, Sungai, Pantai maupun Tambak.

Contact person :
HP: 081241346651 atau 081241888131
Email : abd.lathif@ yahoo.co.id
PIN BB : 2B145C35 atau 275EA90D
Email : lathif@ ultratrex.co.id
HP: 081241346651 081241888131

JUAL dan RENTAL amphibious excavator / swamp excavator, excavator rawa-rawa, swamp beko, excavator amphibi, dan jual pontoon undercarriage yang berguna untuk menjadikan excavator darat menjadi excavator amphibi atau swamp excavator atau excavator rawa-rawa, floating excavator. Swamp backhoe cocok untuk pengerukan empang, tambak, danau, sungai, pantai.

Swamp backhoe atau Excavator amphibi merupakan excavator terapung di air maupun lumpur.

Produksi pontoon undercarriage untuk mengubah excavator biasa menjadi excavator amphibi, bisa dipasangkan pada berbagai merk excavator : KOMATSU, HITACHI, CAT, KOBELCO, SUMITOMO, JCB, HYUNDAI, VOLVO, dan berbagai merk excavator lainnya. Kelas kecil maupun besar, misal Komatsu PC35, PC50, PC100, PC200, PC300, PC400.

Silahkan hubungi :
Email : abd.lathif@ yahoo.co.id
info@ swampbackhoe.com
HP+ 6281241888131
PIN BB : 2B145C35 atau 275EA90D

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs ULTRATREX INDONESIA.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.