Selamat Datang di
Wijaya Putra Andhika

Anggota Gratis
Wijaya Putra Andhika
Wijaya Putra Andhika
Indonesia
  • Katalog Produk

    Southern Cross ISO Sovereign Centrifugal

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Australia
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    Kemas & Pengiriman:
    Packing kayu

    Keterangan :

    Pompa Multifungsi :
    Southern Cross ISO Sovereign Pumps menawarkan efisiensi dan kehandalan untuk berbagai tujuan umum aplikasi transfer air dalam industri, jasa dan bangunan irigasi.

    Fitur Standard:
    Type 431 stainless steel shaft; rugged cast iron volute dengan daya hisap dan pembuangan bentuk flange serta mounting feet; tekanan rata-rata untuk 1600 kPa ( ketinggian 160 meter) ; kipas cast iron dan backplate; stainless steel impeller nut; rumah bearing dari bahan cast iron yang dilindungi dengan gemuk hidup ( ukuran standard tersedia dari sebagian ukuran bearing) ; bibir poros jenis segel untuk melindungi bearing; mechanical seal tunggal.

    Pilihan Bahan :
    Kipas kuningan Zinc-free, stainless steel tipe 316 dan Molybond coating.

    Pilihan Ekstra:
    Perunggu Zinc-free menggunakan cincin untuk kipas, volute dan backplate; pilihan mechanical seal tunggal; gland seal dikemas lembut; bekerja disertifikasi dan disaksikan waktu tes untuk menjamin kinerja; kipas turn-down; fleksibel dan spacer kopling; katrol dan dipress atau baseplates dari baja las.

    Maksimum Operating Temp:
    Temperatur maksimum memompa cairan untuk Southern Cross ISO Sovereign Pumps adalah 80 derajat Celcius dengan menggunakan seals standar. Cairan hingga 180 derajat Celcius dapat diatasi dengan menggunakan seals khusus.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.