Anggota Gratis
PT. MARINA DATA INDONESIA
http://indotrade.com/wireluk/
PT. MARINA DATA INDONESIA
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan
Bahasa :
Kami adalah Distributor untuk Fibre Optic dengan merk wireLUK. wireLUK adalah pembuatan perakitan kabel serat optik, wireLUK menyediakan dan mendistribusikan produk konektivitas serat optik berserta akesoris lainnya. wireLUK menawarkan kebutuhan serat optik ke perusahaan terkemuka di industri ini, tapi kami juga bekerja sama dengan mitra kami dan mendukung mereka di pasar.

wireLUK mengkhususkan diri dalam kabel serat optik dan perangkat jaringan serat optik. Dari awal kita tahu sebagai serat optik merakit untuk produk yang sangat baik, kualitas, harga yang kompetitif, pengiriman cepat dan pelayanan yang baik. Untuk membantu pelanggan kami dengan solusi untuk kebutuhan serat optik mereka, baik itu kabel patch standar atau kabel kustom.

wireLUK memberikan kualitas produk yang bagus, respon cepat dan layanan pelanggan yang sangat baik dan cepat

Semua produk diproduksi berdasarkan ISO9001: 2008 dengan fasilitas yang sesuai dengan standar internasional yang berlaku. wireLUK didedikasikan untuk nilai dan perbaikan terus-menerus dari semua produk dan layanannya.

Produk wireLUK kabel serat optik meliputi kabel simplex, duplex, kabel patch cord, pigtails, Single loose tube dan multi loose tube untuk aplikasi internal dan eksternal serta banyak variasi lapis baja, udara, tahan tikus dan air kabel diblokir.
solusi

wireLUK memiliki solusi untuk semua aplikasi dan dapat memberikan solusi dan kebutuhan pelanggan, silahkan hubungi tim penjualan untuk informasi lebih lanjut
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.